Sport

Man of the Match Osasuna vs Barcelona: Roberto Torres

BlitarInfo -Barcelona gagal mendapatkan tiga poin dalam lawatan ke markas Osasuna. Kegagalan ini tentu saja tidak lepas dari performa apik Roberto Torres yang mencetak dua gol untuk Osasuna.

Barcelona berjumpa Osasuna pada laga pekan ketiga La Liga 2019/2020, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Laga di Estadio El Sadar berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dari kubu Barcelona, dua gol dicetak oleh Ansu Fati dan Arthur.

Bagi Ansu Fati, satu gol ke gawang Osasuna bakal tercatat dalam sejarah klub. Sebab, dia menjadi pemain paling muda dalam sejarah Barca yang mampu mencetak gol. Ansu Fati berusia 16 tahun dan 304 hari saat mencetak gol.

Namun, gelar Man of the Match agaknya lebih layak disematkan pada Roberto Torres. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.
Peran Krusial Roberto Torres

Meskipun menjadi tuan rumah, Osasuna sebenarnya tidak begitu diunggulkan pada duel melawan Barcelona. Namun, Osasuna mampu memberi kejutan. Roberto Torres menjadi mimpi buruk bagi pemain Barcelona.

Roberto Torres sudah memberi kejutan bagi Barcelona saat mencetak gol pada menit ke-7. Gol ini membuat Barcelona berada dalam tekanan. Klub asal Catalan pun kesulitan bangkit di babak pertama.

Barcelona membalikkan skor pada babak kedua setelah Ansu Fati dan Arthur mencetak gol. Akan tetapi, Roberto Torres menyamakan skor pada menit ke-81 lewat sepakan penaltinya.
Roberto Torres mencetak dua gol ke gawang Barcelona dan memberikan satu poin bagi Osasuna.

 

Related posts

Lionel Messi Bakal Punya 10 Patung Di Camp Nou

Helga Sanjaya

Minum Bir Lalu Kecelakaan, Danny Drinkwater Didakwa Polisi

Helga Sanjaya

Robert Rene Alberts Bakal Kurangi Jumlah Pemain Persib Bandung

Helga Sanjaya